Buku Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2 SD


Buku Sekolah Elektronik (BSE) mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2 ini dapat Anda download secara gratis di situs PelajaranSD ini. Pemerintah, dalam hal ini, Departemen Pendidikan Nasional, pada tahun 2009, telah membeli hak cipta buku teks pelajaran ini dari penulis/penerbit untuk disebarluaskan kepada masyarakat melalui situs internet(website) Jaringan Pendidikan Nasional.

Buku BSE pelajaran Bahasa Indonesia ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 9 Tahun 2009.

Buku-buku BSE pelajaran Bahasa Indonesia yang telah dialihkan hak ciptanya kepada Departemen Pendidikan Nasional ini, dapat diunduh (download), digandakan, dicetak, dialihmediakan, atau difotokopi oleh semua orang yang membutuhkan. Tetapi, untuk penggandaan yang bersifat komersial harga penjualannya harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan Pemerintah.

Diharapkan dengan adanya Buku Sekolah Elektronik (BSE) pelajaran Bahasa Indonesia ini akan lebih mudah diakses sehingga siswa dan guru di seluruh Indonesia maupun sekolah Indonesia yang berada di luar negeri dapat memanfaatkan buku-buku referensi pelajaran Bahasa Indonesia ini.

Buku pelajaran Bahasa Indonesia untuk SD kelas 2 berikut ini adalah Buku Sekolah Elektronik (BSE) yang hak ciptanya dimiliki oleh Kemendikbud dan dapat didownload secara gratis melalui link-link di bawah ini. Kami berharap, semua buku-buku pelajaran Bahasa Indonesia kelas 2 ini dapat menjadi acuan dan referensi dalam Pelajaran Bahasa Indonesia kelas 2 SD sehingga memberikan kemudahan bagi para siswa dan guru dalam mempelajari mata pelajaran Bahasa Indonesia. Kepada para siswa kami ucapkan selamat belajar dan manfaatkanlah buku ini sebaik-baiknya.

Download Buku Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2 SD di bawah ini :

0 Response to "Buku Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2 SD"

Posting Komentar