Buku Pelajaran IPA Kelas 2 SD


Alhamdulillah atas karunia Allah Subhana wa Ta'ala berkat rahmat dan karunia-Nya. Buku teks pelajaran IPA ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 9 Tahun 2009.

Dengan adanya BSE ini maka memudahkan para siswa dan guru untuk memilikinya, tanpa harus membeli dan juga BSE ini bisa dibawa kemana saja tanpa harus membawa fisiknya. Inilah Buku-buku paket mata pelajaran IPA untuk kelas 2 yang bisa kamu download gratis. Semoga bisa di gunakan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Penyusunan buku ini didasarkan atas ruang lingkup pelajaran IPA yaitu kerja ilmiah dan pemahaman konsep serta penerapannya kerja ilmiah disajikan berkaitan dengan kompetensi dasar berdasarkan indikator indikator yang sesuai materi dan kegiatan yang disampaikan dalam buku ini telah disesuaikan dengan tingkat perkembangan anak sehingga anak mampu melakukan kerja dan berpikir secara ilmiah.

Buku ilmu pengetahuan alam untuk sd disajikan dalam enam jilid yaitu kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6, dan
kali ini kami akan membagikan buku IPA jilid yang ke 2. Kami berharap semoga buku ini dapat bermanfaat bagi siswa dan guru dalam memahami konsep-konsep IPA serta mampu meningkatkan kemampuan siswa dalam belajar dan berpikir secara ilmiah.

Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan demi perbaikan dan penyempurnaan buku ini.

Download Buku Pelajaran IPA Kelas 2 SD di bawah ini:

0 Response to "Buku Pelajaran IPA Kelas 2 SD"

Posting Komentar