Buku Pelajaran IPS Kelas 2 SD


Buku pelajaran IPS kelas 2 SD merupakan buku yang harus dimiliki siswa siswi SD kelas 2 dalam menunjang proses belajar mengajar di kelas. Dengan adanya buku IPS tersebut para siswa akan semakin mudah dalam mempelajari pelajaran IPS di kelasnya. Karena buku IPS ini penting untuk dimiliki, maka admin akan berbagi buku paket secara gratis yang bersumber dari BSE Kemendikbud.

Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penulis/penerbit yang telah berkenan mengalihkan hak cipta karyanya kepada Departemen Pendidikan Nasional untuk digunakan secara luas oleh para siswa dan guru di seluruh Indonesia.

Buku-buku teks pelajaran yang telah dialihkan hak ciptanya kepada Departemen Pendidikan Nasional ini, dapat diunduh (down load), digandakan, dicetak, dialihmediakan, atau difotokopi oleh masyarakat. Namun, untuk penggandaan yang bersifat komersial harga penjualannya harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Diharapkan bahwa buku teks pelajaran ini akan lebih mudah diakses sehingga siswa dan guru di seluruh Indonesia maupun sekolah Indonesia yang berada di luar negeri dapat memanfaatkan sumber belajar ini.

Download Buku Pelajaran IPS Kelas 2 SD di bawah ini :

0 Response to "Buku Pelajaran IPS Kelas 2 SD"

Posting Komentar