Buku IPA Kelas 1 SD


BSE SD Pelajaran IPA Kelas 1 ini diperuntukkan untuk siswa SD kelas 1. Untuk lebih membantu dalam proses belajar mengajar di sekolah, maka Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan sejumlah buku resmi berbentuk PDF yang biasa disebut Buku Sekolah Elektronik disingkat BSE.

Setelah pemerintah pusat mengeluarkan keputusan terkait implementasi kurikulum 2013 dan juga kurikulum 2006 untuk seluruh sekolah di Indonesia dari sekolah pada jenjang pendidikan dasar sampai dengan jenjang menengah melalui Surat Edaran Kemdikbud Nomor 233/C/KR/2015 tentang Penetapan Sekolah Pelaksana Uji Coba Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2014/2015.    
                
Maka, sekarang semua sekolah kembali menggunakan KTSP 2006 termasuk juga buku-buku pelajaran yang digunakan sebagai media pembelajaran bagi seluruh peserta didik, kecuali bagi sekolah-sekolah yang telah menerapkan kurikulum 2013 selama 3 semester sejak tahun pelajaran 2012/2013 yang lalu.

Oleh karena itu, dengan kembalinya penggunaan buku-buku pelajaran KTSP 2006, kami akan memberikan link download BSE (Buku Sekolah Elektronik) khususnya BSE Pelajaran IPA kelas 1 SD.

Buku teks Pelajaran IPA ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2007.

Semoga semua Buku Sekolah Elektronik Pelajaran IPA ini dapat bermanfaat bagi para guru, orang tua dan siswa. Kepada para siswa kami ucapkan selamat belajar dan manfaatkanlah Buku IPA ini sebaik-baiknya agar dapat menambah ilmu dan wawasan.

Download Buku IPA Kelas 1 SD di bawah ini :

0 Response to "Buku IPA Kelas 1 SD"

Posting Komentar