Buku Pelajaran IPS Kelas 3 SD


BukuPelajaran IPS ini merupakan buku yang diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional. Buku IPS ini bisa kamu download secara gratis di sini. Bahan ajar yang terdapat dalam buku ini meliputi uraian materi yang tersaji secara detail, contoh, dan latihan sesuai materi.

Pemahaman konsep dalam buku IPS ini disajikan melalui pengalaman siswa tersebut sehari-hari. Konsep dan materi dijelaskan dengan bahasa Indonesia yang mudah, sederhana dan komunikatif agar mudah dipahami oleh siswa. Pemahaman para siswa terhadap suatu materi pun akan diuji melalui soal-soal yang meningkatkan daya nalar mereka.

Buku ini menyajikan materi Ilmu Pengetahuan Sosial sesuai kurikulum yang berlaku. Jadi, buku ini diharapkan dapat menjadi teman belajar bagi siswa kelas 3 SD untuk mencapai kemampuan yang diharapkan dalam kurikulum.

Buku ini berisi pembahasan materi, Kegiatan yang berisi latihan, dan Tes Kemampuan yang berisi latihan untuk mencapai kemampuan yang diharapkan. Ada juga Evaluasi Bab yang berisi evaluasi materi per bab dan Evaluasi Semester yang berisi evaluasi materi per semester. Dalam buku ini juga, akan ditemukan Wisata Sosial. Wisata Sosial ini berisi informasi pengayaan yang dapat memperluas pengetahuan siswa. Nah, mulai sekarang bacalah buku ini dan perkaya pengetahuan serta keterampilan sosialmu. Selamat belajar.

Download Buku Pelajaran IPS Kelas 3 SD di bawah ini :

0 Response to "Buku Pelajaran IPS Kelas 3 SD"

Posting Komentar