Soal UAS Matematika Kelas 5 Semester 1

Soal UAS Matematika Kelas 5 Semester 1

Untuk mempersiapkan Ulangan Akhir Semester 1 (UAS) kelas 5 SD khususnya mata pelajaran Matematika, maka dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan berlatih mengerjakan soal-soal latihan Matematika sesuai dengan kisi-kisi yang ada.

Standar kompetensi soal UTS Matematika kelas 5 SD semester 1 ini adalah Melakukan operasi hitung bilangan bulat, melakukan operasi hitung bilangan bulat dalam pemecahan masalah dan menggunakan pengukuran volume perwaktu dalam pemecahan masalah.

Komponen penilaiannya adalah dengan penilaian berbasis kelas. Didalamnya ada proses pengumpulan, pelaporan, dan penggunaan informasi tentang belajar siswa yang diperoleh melalui pengukuran untuk menganalisis atau menjelaskan untuk kerja atau prestasi siswa dalam mengerjakan tugas-tugas terkait, proses penilain mencakup pengumpulan sejumlah bukti-bukti yang menunjukkan mencapain hasil belajar siswa.

Berikut kami sajikan contoh Soal UAS Matematika Kelas 5 Semester 1, semoga bermanfaat.

1 Response to "Soal UAS Matematika Kelas 5 Semester 1"

  1. Soal ini lebih tepat untuk kelas 2 sd semester 1. Kelas 5 SD sudah diajarkan tentang KPK,FPB,Bangun Datar n Bangun Ruang ��

    BalasHapus