Buku Pelajaran Matematika Kelas 5 SD


Buku teks pelajaran matematika ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 9 Tahun 2009 tanggal 12 Februari 2009.

Buku teks pelajaran matematika ini telah dialihkan hak ciptanya kepada Departemen Pendidikan Nasional ini, dapat diunduh (down load), digandakan, dicetak, dialihmediakan, atau difotokopi oleh masyarakat. Namun, untuk penggandaan yang bersifat komersial harga penjualannya harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah. 

Diharapkan buku teks pelajaran matematika ini akan lebih mudah diakses sehingga siswa dan guru di seluruh Indonesia maupun sekolah Indonesia yang berada di luar negeri dapat memanfaatkan buku pelajaran ini.

Dengan adanya buku ini semoga akan membantu menjawab soal-soal yang sulit itu. Dalam buku ini materinya disusun secara sistematis berdasarkan standar isi 2006. Agar mudah dipahami maka contoh soal dan soal-soal latihannya dibuat bervariasi, menjadikan pelajaran matematika lebih mengasyikkan
dan menarik. Pelajarilah materinya dan kerjakanlah soal-soal latihannya dengan benar. 

Kepada para siswa kami ucapkan selamat belajar dan manfaatkanlah buku ini sebaik mungkin. Kami menyadari bahwa buku ini masih perlu ditingkatkan kualitasnya. Oleh sebab itu, saran dan kritik dari semua pihak sangat kami nantikan.

Download Buku Pelajaran Matematika Kelas 5 SD di bawah ini :

0 Response to "Buku Pelajaran Matematika Kelas 5 SD"

Posting Komentar